Selamat Datang


Assalamu’alaikum

Sekedar mengisi kekosongan posting awal di blog ini, gw ingin mengucapkan selamat datang bagi pengunjung blog gw ini. jujur saja, awalnya gw bingung mau gw apain blog gw ini setelah gw selesai registrasi, karena sampai saat ini gw menempati dan merawat blog utama gw Melamun Sampai Mati.

Sebelum blog berbasis wordpress di wordpress.com ini gw udah pernah punya blog berbasis wordpress ditempat lain yaitu blogsome.com. karena lama nggak gw isi bahkan setidaknya gw kunjungi akhirnya blog itu sempat dihapus oleh blogsome. Alhamdulillah belum ada yang pake pas gw registrasi lagi, dan gw kasih judul Ngoprek Sampai Mati

Sepulang dari jakarta kemarin, gw mulai mikir untuk memulai nulis yang agak berguna dan bermanfaat karena Melamun Sampai Mati lebih pada keseharian gw gitu. akhirnya gw merencanakan untuk nulis itu di Ngoprek Sampai Mati dan Entahlah….(yang notabene blog yang baru anda baca ini) akan saya jadikan mirror, jadi apa yang ada disana akan gw post disini, tapi mungkin kommennnya bakal gw disable yang disini, biar jadi satu di blogsome. Ok, ini sekedar awal, semoga kedepannya gw bisa Istiqomah berbagi disini.

3 thoughts on “Selamat Datang

  1. Bukan hijrah mas, dari dulu blog ini udah ada, cuma belum aktif dipake nulis, semacam lini blog gitu, tiap blog punya pasar sendiri, jadi fokus pada segmen tertentu gitu(halah….sok pemasaran banget ya). doakan semoga gw bisa nulis teratur disini.

Leave a Reply

