Ganti lagi fungsinya


Umm gw pikir-pikir nggak lucu kali ye punya dua blog dengan content yang sama persis, atau dengan kata lain yang satu memirror yang lain atau yang satu membackup yang lain dan lain sebagainya. yang jelas isinya sama persis gitu. Ok, karena itu sebelum gw posting selanjutnya gw nyatakan saat ini blog ini berbeda dengan Ngoprek Sampai Mati dalam hal isi. Rencana Kedepan Blog ini yang nantinya bakal memuat tulisan-tulisan gw sementara ngoprek sampai mati lebih pada kode-kode dan lain sebagainya. Liat aja deh ntar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s