Kuliah Pagi ini


Pagi ini gw maleeees banget rasanya, pas dikost an pun gw udah ngrasa males banget kuliah, td akhirnya titip ***** ma robi, semoga bisa dan nggak dicek absennya sama dosennya. Fuhhhh, makin males aja kuliah. kadang gw mikir gimana ya kalau gw kuliah di jurusan yang gw seneng? (u know what kan). apa gw bakalan rajin dan bersemangat kuliah kalau gw masuk jurusan itu? atau ya sama aja malesnya kayak kuliah disini? mungkin ya mungkin nggak, tapi kadang gw justru bersyukur, karena kuliah disini tantangannya jadi tambah,atau mungkin sebenernya sama aja cuma sedikit beda aja, kalau di sini kuliahnyaAlhamdulillah biasa aja tapi malesnya yang jadi tantangan, dan sebaliknya kalau dijurusan yang gw suka.

Tapi dari hasil tanya temen-temen kuliah, ya nggak dalam bentuk survei sih, buanyak banget ya setidaknya ada beberapa diantara temen-temen yang juga menempatkan jurusan tempat gw kuliah sekarang jadi pilihan ke 3 pas SPMB, tapi so far mereka baik-baik aja dan menjalaninya dengan baik.gimana menurut kamu? 

Leave a Reply

