Males males……


hampir dua pekan ini (satu setengah tepatnya) rasanya maleeeessss banget, dimulai awal pekan lalu setelah gw pulang ke Cilacap selama 2 hari. jum’at sore gw berangkat dari semarang, senin paginya udah harus balik lagi ke sini, seperti biasa naik bis patas Sumber Alam.

Balik kesini gw pilek sama batuk, yang sampe hari ini masih bersisa beberapa. lagi-lagi gw nggak enak badan, gw bilang lagi-lagi karena beberapa waktu yang lalu gw juga udah sempat nggak enak badan, kalau gw gak salah inget gak sampe dua bulan lalu. jadi inget postingannya pak Budi Rahardjo. Tapi Alhamdulillah meski gimana gw masih bisa beraktifitas seperti biasa, meskipun ya gak dengan kekuatan penuh. pekan lalu (pilek dan batuknya masih cukup mengganggu), tapi sekarang ini udah gak begitu. kalau gak salah gw udah minum 15 bungkus basmingin(ini sedikit kena rayuan mbak nya yang jual tapi gpp, it works kok) sama 2 bungkus Antangin JRG(sumpe gw baru tau kalau antangin punya situs sendiri).

pekan lalu sebenernya gw punya banyak waktu luang, sangat luang yang bisa dipake untuk mainan atau nulis atau ya apapun yang berguna dan bermanfaat lah, tapi malah cuma ngenat-ngenet dan lain sebagainya, hari ini sama aja, gw cuma gitu, sempet ngumpulin beberapa hal tapi belum gw coba, dirumah juga malesss aja bawaanya, cuma tidur. Jadi inget semalem, gw nyalain kompi dirumah, ceritanya mau nonton beberapa video Channel9 yang gw kopi di harddrive. eeeee habis nyalain komputer malah gw yang shutdown dan baru booting pas denger weker eyang kost.

belum lagi pekan ini mulai UAS tahap 2, yang sempat kepotong SPMB, ancur ujian dua hari kemarin, tinggal berdoa aja deh, semoga dapet bagus.

jadi inget resolusi gw awal tahun ini. BTW, ANW, BW ternyata posting gw bulan itu lumayan banyak juga, gw sampe bingung nemuin posting tentang resolusi gw itu. kemarin gw baru nyadar dulu beberapa waktu yang lalu, ketika blogspot bahkan blogger diblok sama dia-yang-mendapat-fasilitas-istimewa, gw berhenti nulis meskipun blogsome, wordpress dll masih terbuka lebar, maksudnya ungkapan keprihatinan dengan gak nulis, tapi gw baru sadar kalau itu salah, berjuang bukan dengan diam, tapi terus bergerak, bergerak dan terus bergerak. No promise for now, cuma gw akan berusaha kembali. kembali belajar menulis, membaca tulisan-tulisan, dan menulis bacaan. have a nice blogging time guys!

Leave a Reply

