Dasar pelit…….


Dasar M3-Accesss pelit, dumeh pulsaku tinggal 65 perak gak boleh login ke M3-Access, padahal males harus turun dari lantai tiga ke bawah pol cuma untuk beli pulsa, mana harus bales SMS lagi, penting….pake banget. tadi pas mas nashrullah kesini, bilang kalau kantor kosong, gw ke kantor ternyata ada mas toni(gak pake braxton), ya udah gw tinggal aja, terus gw turun kebawah nyari pulsa sama nyari kopi. Karena masih dalam rangka paket hemat cuma beli 25rb yang harganya 26rb, mau beli yang 100rb….he he he takut cepet habis.

barusan udah bisa login dan udah memanfaatkan freeSMS. kenapa harus ngecek pulsa sih, seinget gw dulu gak gitu deh, lagian seringkali(kecuali lg iseng) gw pake m3-access dalam kondisi fakir miscall. ah mbuh……..

One thought on “Dasar pelit…….

  1. Pingback: Nissan2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s