Sysadmin Day


penasaran liat latest news yang ada di dashboarnya wordpress, gw liat baca beberapa posting berita. salah satu yang menarik adalah tentang sysadmin day yang diposting matt. diposting itu beliau menulis tentang penghargaannya ke Barry Abrahamson yang merupakan administrator dibelakang wordpress. intinya sysadmin day itu mengajak kita untuk mengucapkan terima kasih kepada administrator kita yang selama ini kerja keras dibelakang layar untuk memastikan bahwa sistem berjalan dengan baik. ada beberapa gambar menarik yang bisa diliat tentang orang, hardware dan horror dibalik administrasi sistem. O, iya penyelenggara pendukung acara ini adalah League of Professional System Administrator

sayangnya……gw gak belum punya administrator yang baik, pinter(tau every single stuff on his/her system), responsif, tau kebutuhan user, gak sok syukur kalau smart. dia-yang-mendapat-fasilitas-istimewa terlalu ……….. untuk gw kasih selamat, boro2 mau ngasi gift ngucapi selamat aja gw ogah. daripada enggak gw ngucapin terima kasih untuk administrator yahoo, google, wordpress, blogger, dan lain sebagainya yang selama ini layanannya gw pake. thanks guys, you’re great!

Leave a Reply

