pagi yang malas…….


Tadi pagi sampe dikost setengah 6 pagi, semaleman dikampus ada kerjaan yang harus dikebut. sampe kost cuci kaki terus mapan tidur, sempat SMS minta tolong di MC jam 7 takutnya kesiangan. selain itu masang alarm di HP.

jam 7 kurang 15 alarm HP bunyi, gak lama ada MC. udah melek tapi masih aras-arasen mau bangun. niatnya tiduran bentar lagi eeee bablas sampe jam 8 kurang 15 langsung mandi, nyetrika baju yang gw pake sekarang terus berangkat kekampus lagi. sampe kampus mampir ke bu lun(O, iya bu lun katanya baru sakit, kemarin gw tanya mba’ umi dari sabtu masuk RS, semoga cepat sembuh Bu Lun), beli mam dibungkus, terus naik keatas.

sampe lantai 3 ada dua cewek anak 2004 yang mau update account internet, one of them tanya “mas lab 2 dibuka?”, “…lab 1 yang dibuka”. tadi rencana mau maem dulu tapi akhirnya gw mbuka lab 1 dulu karena udah ada yang ngantri, cuma dua orang sih tadi pagi, terus jam 9 an diah dateng, he he he kesempatan makan, gw titip lab bentar ke bu presiden tetangga sebelah itu. cepet-cepet makan habis itu balik ke lab 1 lagi.

tanggal 30, dompet menipis, jatah yang seharusnya diterima belum dibagikan, kadang gw mikir sebenernya uang itu seret dimana sih? ditingkat universitas kah atau di fakultas? setau gw dekan fakultas gw tu orang yang pemahaman agamanya bagus, bukankah Rasulullah SAW pernah bersabda yang intinya kita harus menggaji karyawan kita segera setelah pekerjaannya selesai, secepatnya, atau diistilahkan sebelum keringatnya kering, tapi dikampus ini, gak dosen(kecuali gaji PNS nya) gak asisten sampe keringetnya udah gak bau lagi baru dibayarkan.

Anyway gw ma temen-temen tetep harus banyak bersyukur gimanapun juga paling telat 3 bulan, itupun sebenernya uang yang gw dapet jadi uang tambahan, Alhamdulillah untuk uang pokok makan, bensin dlsb masih ada subsidi dari ortu jadi kalaupun telat bahkan gak ada gw masih bisa meneruskan hidup disemarang ini. beberapa waktu yang lalu pas liat berita tentang gaji kru PPD yang ditunda mpe 8 bulan, kalau gak salah sekarang udah dibayar sih, tapi kebanyang gak sih, driver,kondektur, kernet yang gw yakin punya keluarga harus ditunda gajinya 8 bulan. Ya ALLAH ampunilah pemimpin-pemimpin kami yang menjalankan amanahmu dengan kurang pas, berikanlah mereka petunjuk agar bisa memimpin lebih baik lagi. Amiiin……..

Mau nerusin CSF males juga, sekarang ini kepala udah agak pusing, takutnya ntar kalau diajak mainan bisa mual-mual malahan. mau nulis….ya ini baru nulis (hiks….hiks yang udah 1 bulan lewat itu sampe sekarang belum ada konfirmasi..sempat kepikiran mau menyerah tapi gak jadi) Ok, segitu dulu, sebenernya masih buanyak yang mau tak tulis tapi ntar aja jadi selingan pas nulis. See ya!

Leave a Reply

