Kepastian dalam kerja


Bener juga kata teori MSDM bahwa kepastian tentang pekerjaan yang dimiliki oleh seorang pekerja itu berpengaruh atau bahkan sangat berpengaruh terhadap kinerja pekerja tersebut. Ya Meskipun gak dalam konteks yang bener-bener terancam, tapi kali ini gw merasakan ketidakpastian tentang kelanjutan kerja (sebenernya akan lebih tepat kalau disebut bukan kerja, karena jadi asisten lab itu gak sepenuhnya kerja, full time maksudnya, tapi untuk simplifikasi gw pake istilah kerja) atau pekerjaan gw disini. Satu harapan akhir yaitu pemilihan dekan periode 2006-2010 kemarin udah lewat dan hasilnya tidak sesuai dengan harapan. tapi gw kemarin sempat mikir kalaupun sesuai harapan apakah kedepannya akan sesuai dengan harapan, apakah mimpi-mimpi yang ingin diraih UPK akan lebih mudah? belum pasti juga kan.

disisi lain gw juga mikir bahwa perjuangan itu gak ada yang mudah dari jaman dulu sampai sekarang, even Rasulullah Muhammad SAW pun dalam berdakwah mengalami buanyak banget rintangan, Mahasiswa angkatan 66 yang berjuang ingin meluruskan dan akhirnya harus ikut menjatuhkan pemerintahan orde lama juga gak gampang, demonstrasi menentang ini itu bukti kalau perjuangan itu gak gampang.

Entahlah kelanjutannya gimana, jujur gw masih menganggap UPK tempat kerja dan bermain yang asik, banyak hal yang bisa dipelajari disini, meskipun halangannya juga banyak, tapi itu kan romantikanya perjuangan, bukankah begitu? begitu gak sih? ya sambil jalan aja lah…..

Leave a Reply

