Akhirnya WordPress berubah juga


Semenjak dia-yang-mendapat-fasilitas-istimewa memblok blogspot.com, gw mulai mengalihkan beberapa catatan gw ke blog ini dan beberapa blog lainnya. Bahkan, setelah blogspot.com dibuka pun gw tetep nge-update blog ini. satu hal yang terasa kurang nyaman adalah saat melakukan editing, di blogspot ada dua tab compose dan HTML, perpindahan antar keduanya sangat cepat, tinggal klik seperti pada aplikasi desktop. di wordpress.com ada icon HTML yang ketika di klik akan membuka popup javascript baru tempat mengedit HTML, tetapi sekarang udah beda, WordPress.com udah kayak blogspot. tambah asik aja neeeh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s