Ternyata BPS membaik


Barusan iseng main ke BI ma BPS, ternyata data Online BPS sudah membaik, jauh banget dari jaman gw ambil MK SEL dulu. mana di BPS gak da AC nya lagi, puanase puollll

Kemarin habis mbaca beberapa lembar buku “The Google Story” jadi semangat lagi ngumpulin data seperti mimpi gw dulu. tapi mungkin setelah lebaran baru gw mulai kerja. ada masukan dan mungkin ada yang mau bantu sumbang-sumbang data (syukur kalau sudah dalam bentuk file teks atau excel, PDF is welcome, pinjeman buku juga gak pa pa.

BTW, format databasenya gimana ya????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s