Hari pertama dikampus setelah Idul Fitri


Hari senin ini mulai masuk, kampus udah lumayan rame tapi sepi. gw kuliah MLK (jam 10) sama PK (jam 1), dua-duanya ada. yang pertama yang masuk cuma dosen pembimbingnya Robi, mana masuknya cuma lima menitan lagi, cuma ngasi kisi2 gitu, mana jatahnya beliau jam 11.30, pak sur yang harusnya ngisi jam 10 kosong.

Habis kuliah MLK tadi ngebantuin neng yang satu ini ngebuat blog buat keponakannya. gara-garanya tadi pagi liat blognya bangalip putranya mas MDAMT sama mbak rini. nyari templates yang temanya kids gitu, nemu satu yang terus dipasang.

selesai kuliah PK, si neng masih asik dengan blog baru itu, nambahin jam dan pernak pernik blog lainnya. So far baik-baik aja, kecuali dari pagi tadi sampe sekarang kepala gw agak pusing, mungkin karena semalem gw tidur dengan aroma minyak tanah dikamar(cerita tentang ini menyusul).

Yang menyebalkan hari ini :

  • Tadi pagi kamar mandi lantai 3 bak nya kosong, gak da airnya sama sekali, ternyata setelah lebaran kampus gw ini gak berubah.
  • Malem ini sepiiii banget, dilab aja cuman ada gw ma mas Mirwan. sebenernya itu bukan masalah yang jadi masalah motor gw diusir dari parkiran, karena dia yang terakhir diparkiran dan mas penjaga parkir (mungkin) mau pulang gasik (mumpung sepi). Sebenernya lab tadi udah mau ditutup ambon, karena tadi udah pada diusir ya udah, jam 4 sampe jam setengah 6 tadi tutup. Tadi gw rencana kalau gak ada yang make sampe jam 7 gw pulang, ternyata setengah 7 lebih ada yang dateng, ini tadi jam 7 lebih dikit ada dua orang tambahan, jadi 3 orang mahasiswa (serius gak ada mahasiswi yang dateng, tapi sama aja sih, toh yang dateng kesini ya itu-itu aja) 4 orang sama gw.

Ya cuma itu aja sih sebenernya yang menyebalkan hari ini, besok entah, jam 7 harusnya kuliah statisik lanjutan, yang ngisi pak Syuhada, entah ada atau kosong. tapi yang jelas dateng dulu lah……

One thought on “Hari pertama dikampus setelah Idul Fitri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s