Recovery Mode = On


setelah posting gw terakhir rabu malem kemarin, kamis paginya gw drop, ya gak drop-drop amat sih, Alhamdulillah masih bisa ini itu, tapi badan rasanya lemeesss banget. alhasil istirahat dirumah. Jum’at gw maksain ke lab karena ada interview anak-anak baru. pulang dari kampus mampir periksa ke dokter. dokternya bilang tenggorokan gw radang plus (yang miris ngedengernya, lidah gw mendekati orang gejala tipes). saran dari dokter jauhi makan pedas, asam dan sebagainya pokoknya yang gak lambung-friendly gak boleh dimakan sementara, minum air putih yang banyak dan tentunya obatnya diminum sampe habis.

Nyampe kost, mandi, shalat maghrib trus langsung minum obat (sorenya udah mampir maem). karena banyak minum air putih, otomatis banyak ke kamar mandi, agak malem(lupa jam berapa) akhirnya makan sore ku keluar semua, tapi jadi lega, mungkin lambung udah gak kuat mencerna makanan yang kebetulan agak pedes(maklum belum tau kalau perut gak boleh diisi pedes, dan namanya lagi sakit makan pedes kan seger gitu ceritanya. sambil tiduran SMS bunda, sambil melakukan pengakuan salah, dari dulu banget sebenernya gw udah disuruh buat surat keterangan mahasiswa biar bisa periksa di kantor cabang semarang tempat bapak kerja sekarang, cuma karena Alhamdulillah selama ini paling banter cuma plu atau masuk angin jadi gw males buat surat itu. habis itu bunda telpon, bapak telpon. sabtu sebenernya bunda mau ke semarang, karena gw cerita lengkap apa yang dokter bilang termasuk lidah yang kayak orang gejala tipes, tapi gw bilang liat perkembangan nanti aja, kalau membaik gak usah, dan kebetulan awal bulan gini kegiatan bunda banyaaaaakkkk banget.

Alhamdulillah sabtu pagi panas badan turun dan turunnya stabil gak naik lagi, tanda-tanda membaik niiii, pas bunda telpon lagi gw bilang udah membaik dan keliatannya bunda gak usah nyusul ke semarang (ya maklum namanya ibu kan khawatir gitu, meskipun anaknya cowok, tapi kalau lagi sakit kan tetep aja khawatir ples pengalaman 3 dan 4 tahun lalu di jogja) jadi inget ma mas noval deh, thanks ya mas selama di jogja, ngerepotin terus. Ahad pagi memastikan bahwa kondisi badan membaik, ya meskipun masih nggliyeng gitu, tapi paginya udah bisa cari sarapan bubur sendiri di depan kantor pos.

Beberapa hari ini Recovery Mode masih On, kalau gak jatah jaga malem, gw milih pulang dan tidur dikost. jadi maap temen2, terutama bang chuwey yang biasanya nemeni atau tak temeni jaga malem (emang ronda ya bang???). ini gw mau pulang dulu, mandi, ntar setengah 7 jaga lagi. Doakan cepet kembali fit sepenuhnya dan gak drop lagi.

One thought on “Recovery Mode = On

Leave a Reply

