Kok males ya


Ahad gini masih harus dikampus, pekan lalu ke kampus karena main, cari jurnal sama ngenet tapi sekarang “terpaksa” ke kampus karena tetangga sebelah pake lab 1 untuk pelatihan apa gitu, pokoknya mereka pake Internet. Sebenernya males juga tadi pagi mau berangkat ke kampus tapi ya mau gimana lagi, anak-anak kecil masih pada terlelap tidur kalau ahad gini maunya bebas, meskipun hari biasa juga mereka bebas bebas aja. si Bos biasanya ahad gini dikampus tapi ini lagi pulang kampuang. dari kemarin pagi tenggorokan rasanya gak enak banget, kayak mau batuk gitu. dari semalem sampe sekarang udah minum komix tiga biji, alhamdulillah membaik tapi masih gak enak, ini malah kepala ikut-ikutan pusing lagi.

Mau ngoprek tapi males sebenernya banyak bahan baru untuk dicoba tapi males rasanya, mau nulis belum mood. ya udah lah dijalani aja hari ini, katanya si tetangga sebelah make lab sampe jam tiga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s