Pelatihan tahun ini….


Kemarin Sabtu pulang dari kampus, pas nganterin non riris, gw pinjem modul pelatihan linux kedua UPK. kebetulan modul pelatihan kedua hardcopynya udah habis dikantor. softcopy nya melayang entah kemana, kalau yang pelatihan pertama masih ada beberapa. sebenernya udah lumayan lama pengen buat pelatihan lagi, terutama liburan juli tahun lalu. tapi karena pada saat yang bersamaann ada kebijakan dekan yang kurang bersahabat ya kita gak buat kegiatan apapun.

yang mbuat gw kaget kemarin ternyata pelatihan kedua itu tanggalnya 18 september 2005. ya…. satu tahun lebih UPK gak buat pelatihan Linux. non riris bilang pelatihan yang pertama itu bulan agustus dengan yang kedua terpaut sekitar 1 bulan. sempat baca baca, terutama bagian gw yang cuma beberapa halaman, ada beberapa hal yang udah berubah, ada beberapa singkatan yang salah dan sebagainya, sebenernya modul itu mau gw bawa pulang tapi gak jadi, gw mau write from scratch lagi. harusnya dalam setahun gaya nulis gw ada perkembangan, kalau gak ada artinya skill nulis gw stagnan disitu-situ aja.

dikepala gw sekarang ada beberapa mimpi pelatihan

  • Pelatihan Linux
  • Pelatihan Internet (pasar keliatannya masih ok)
  • Pelatihan MYOB
  • Pelatihan analisis Data (SPSS sama Eviews)
  • Pelatihan SEM pake AMOS jangan lisrel lah, ntar pada mabok
  • Pelatihan Teknisi dasar Khusus cewek
  • Pelatihan Desain Grafis
  • Pelatihan web desain

Mungkin itu dulu lah, detailnya nyusul…..ini mengisi kekosongan. pikiran lagi buntu gak bisa nulis.

7 thoughts on “Pelatihan tahun ini….

  1. salam kenal balik pak rifqi. wah ndak punya e. mungkin bisa pakai buku pak Imam Gozali tentang SEM, kalau tidak salah yang terbaru dengan AMOS 16. saya sedag mbuat video tutorial SPSS, Eviews dan AMOS. masih dalam proses.

Leave a Reply

