Susah Banget sih nulis…….


Kenapa ya nulis, sesuatu yang secara fisik kita lakukan hampir tiap hari, tapi ketika mau nulis yang bener-bener nulis kok susah ya. Dari 2002 waktu masih dijogja gw pengeeen banget bisa nulis dimedia, gak kesampaian, 2003, 2004 2005, bahkan 2006, baru awal tahun ini tulisan gw masuk satu biji (Alhamdulillah…..) di Infolinux, itupun belum pure tulisan gw, masih diedit sama pak Rus, Editor Infolinux biar lebih newbie friendly katanya.

Dari oktober tahun lalu gw lagi pengen nulis untuk media luar, udah pernah ngirim, beberapa malah tapi sekedar kata rejected pun gak ada, jadi ngambang gitu. yang jadi masalah gw jadi gak tau kesalahan atau kekurangan gw dimana. Tapi disisi lain gw juga belajar bahwa nulis itu sebenernya gak susah kok, artikel gw yang dua lembar di IL itu cuma 2 jam an nulisnya, terus gw diemin semalem, besoknya gw edit terus gw kirim, just that simple, tapi untuk menghasilkan satu artikel aja susahnya setengah mati. Ini lagi pengen ngejar nulis untuk media Online, udah sempat 2 kali email ke editornya untuk query artikel dan udah dibales juga, cuma sampe sekarang belum satupun artikel yang selesai. fuhhhhh…..

kenapa sih susah banget nulis??? apa gw yang memang males ya????

One thought on “Susah Banget sih nulis…….

Leave a Reply

