Asisten lab komputer itu


  • Sosok dengan selaksa rasa ingin tahu
  • ramah pada pengunjung
  • ayom pada mahasiswa-mahasiswa awam
  • rajin bikin laporan perkembangan lab atau bikin desain project-project lab
  • Adanya kesetiaan struktural tanpa abai terhadap kekritisan

(Jawaban dari cak imung atas pertanyaan gw lewat SMS “Asisten Lab komputer itu seharusnya gimana sih?”, dari catatan harian beberapa tahun lalu.)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s