skripsi, kloning lab dan hal lain


weekend ini rencananya mau finishing proposal skripsi, tapi apa daya, ternyata belum bisa selesai sampai pagi ini. ya meskipun liburan tapi pagi sampe sore selalu ada acara, paling-paling malem bisa kerja, tapi malem biasanya malah males, ngantuk, kadang nonton film sampe malem terus tidur. fuhhhhhh

Kloning lab satu memakan waktu yang lebih lama dari biasanya? biasanya emang berapa hari ya? kemarin nggarap lab 1 mulai hari jum’at. malam jum’at udah nginep di kampus, tapi acaranya masih finishing master klon. Jam 2 pagi kita semua udah capek, tidur. habis subuh kita baru mulai ngeklon. sebenernya efektif baru mulai jam 8 pagi. karena….ya….seperti biasa pasti ada satu dua masalah ketika ngeklon. Sampe jam 10 kita ngeklon ber-3. misbah, rian, n gw.

jum’at cuma sampe jam 3. gw capek banget dan ngajak misbah pulang. lanjut kemarin. ahad. pagi gw sms misbah minta dia ngajakin anak-anak, dia SMS retno dan retno yang memforward ke temen2. ternyata yang dateng cuma ari. retno (kata mas wicak) dua hari sebelumnya udah keluar terus ngerjain tugas kuliah, jadi kemungkinan dateng kecil, tapi diusahakan, ade….entah kemana, ya semoga aja SMS nya masuk. roni sakit. That’s all

Proxy belum sempet gw install ulang, mungkin nanti habis kuliah seminar keuangan, ya habis makan siang, shalat dzuhur dan sebagainya baru mau gw install ulang. Sekian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s