I’m wrong and I’m sorry, but……


Ok, Saya mengaku bersalah. kesalahan saya (yang saya sadari tentunya) diantaranya :

  • Saya belum menyelesaikan desain, setting dan berbagai macam hal berkait dengan jaringan dilingkungan lab dan.
  • Saya belum mendayagunakan seluruh kemampuan saya untuk melakukan lobi dan koordinasi dengan pihak yang terkait dengan internet dan jaringan lainnya.
  • Saya malas-malasan dalam menyelesaikan pekerjaan saya.
  • Saya tidak memasang tiga line internet seperti semestinya sampai saat ini dan hanya memasang satu line saja sementara dua line lainnya saya pergunakan untuk download (daftar menyusul).
  • Saya melakukan kerja dengan cara saya yang menggunakan prinsip diam dan kerjakan, kerjakan dan diam, alih-alih banyak bicara tanpa kerja dan mengkomunikasikannya kepada yang lain.
  • saya pernah menggunakan torrent, ya bit torrent, protokol peer to peer yang terkenal itu untuk mendownload numb3rs, tapi karena up nya lebih besar daripada down yang saya dapat jadi saya hentikan.
  • Saya belum melakukan tuning terhadap DansGuardian, sang penjaga mahasiswa dalam berinternet dan optimisasi squid.
  • dan lain sebagainya, silakan ditambahkan pada bagian komentar

Saya meminta maaf, Tapi………………………………………….

  • Jangan mulai lagi atau meneruskan tradisi mutungan, ngambekan, dan sebagainya. kalau anda ndak sreg please tell me, saya akan dengan lapang dada menerimanya. baik anda angkatan baru, angkatan menengah apalagi anda sudah angkatan tua dan yang dituakan, mutung hanya akan membuat anda terlihat childish pake banget. and I won’t care.
  • Perhatikan pekerjaan disekitar anda dan lakukan sesuatu untuk menyelesaikannya
  • Ingat Jadwal jaga anda
  • Berikan contoh yang baik sebagai angkatan tua.

3 thoughts on “I’m wrong and I’m sorry, but……

  1. ummmmm……….. bes0k2 klo ada lagi yang mutungan tanpa tahu kondisi dan situasi yang ada, mungkin aq akan ngeprint tulisan gede dan tak tempel di papan pengumuman di kantor :

    MUTUNG???!!??………rak lucu!

  2. Ternyata sudah ” begini “keadaan upk setelah saya kembali pulih dari sakit saya….

    Saya ga tau yang mana yang benar dan yang mana yang salah dan kyknya sekarang ga penting cari2 orang yang salah dan benar

    sekarang yang penting rembuk bareng menyatukan visi dan misi kita untuk upk yang lebih maju

    ya walau umur saya hanya tinggal 2 bulan 17 hari lagi di upk menunggu habis sk semester ini tapi saya ga rela juga upk keadaannya semakin parah………….

    ya semoga rapat-rapat mendatang dapat meyatukan visi dan misi para penerus upk

  3. Bukan Itu ron point nya……

    You’ve missed my point

    Gw cuma berusaha memulai untuk fair, mengakui kesalahan, dan tidak menghindar dengan menyebutkan berbagai macam alasan , ngeles dan sebagainya atas kesalahan yang dilakukan

    Seperti Amien Rais mengakui mendapat Dana DKP. bukan seperti SBY yang malah menuduh Amien memojokkan dia. kalau memang menerima ya bilang menerima, tidak ya tidak dan siap untuk dibuktikan. itu point nya

Leave a Reply

