Siapapun pelakunya pantas mati


Siang ini mau ngisi form kesanggupan jaga baru, untuk masa UAS besok. pas login ke SIMAWEB password gw gak bisa dipake. mmm coba satu, dua, tiga, empat sampe sekian kali (untung kecepatan ngetik gw terbatas, kalau gak bisa jadi kayak brute force attack ni) tetep aja gak bisa. Fuhhh, nyoba account robi, bayu, budi bisa (ya kami berempat share password, Just in case butuh apa2 dari SIMAWEB kan gampang gitu)

dugaan pertama anak-anak ngeganti password gw tapi gak bilang, meskipun feeling gw bilang kemungkinannya kecil banget, satu banding satu juta belum tentu mereka seiseng ini, iseng iya, tapi kalau password kayaknya enggak deh. tanya budi di lab satu gak tau. dia bilang malah gak tau passwordq. Mmmmm, SMS robi, terus dia telp tanya “udah bisa belum nji? aku gak ngganti kok”.

Ok, jadi kemungkinan bahwa anak2 ngganti password gak mungkin sama sekali. Skenario yang masih mungkin :

  • Gw ngeganti password sendiri tapi lupa, ini sama sekali gak mungkin, pertama gw gak ngerubah password. satu2 nya password yang gw share ya password ini, dan tentunya gak aka gw rubah
  • System nya error tapi adminnya gak tau dan kebetulan pas accountq
  • Password Account gw sengaja direset oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang punya privileges untuk melakukan itu. ini yang paling mungkin, 75%-99% ini penyebabnya. masalahnya gw gak tau apakah yang ngereset itu bisa ditrace apa enggak. tapi siapapun pelakunya dan apapun alasannya, dia : banci, kurang kerjaan, menyebalkan, gak professional dan yang pasti DIA PANTAS MATI

Semoga ALLAH memberikan balasan yang setimpal kepada orang itu. Mmmmmm, ya mungkin lebih baik didoakan semoga dia jadi lebih baik, gak banci, jadi banyak kerjaan, gak menyebalkan, dan professional, he he he. Tapi tetap saja Siapapun Pelakunya DIA PANTAS MATI

2 thoughts on “Siapapun pelakunya pantas mati

  1. yakin bener “dia” itu lelaki smp harus jd banci??
    “dia” itu profesional, makanya kerjaannya udah selese smwa, so ngerjain orang..
    yg sabar yo mas..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s