Kebablasan males


Awal desember 2007 tenggal ujian untuk bisa wisuda januari ini. missed. setelah itu mendeklarasikan liburan barang seminggu setelah dua pekan berkutat dengan skripsi. eeee malah kebablasen jadi sebulan. setelah seminggu liburan mau mulai lagi rasanya males, ada aja yang jadi pengalih perhatian kalau udah ketemu sama internet. melakukan dan mengumpulkan ini itu yang berkedok mengumpulkan konten membuat diri merasa sibuk padahal dalam hati tau bahwa ada yang jauh jauh jauh jauh (jauh banget ya?) lebih penting dari apa yang dilakukan setiap hari.

Senin kemarin Pembimbing Skripsi gw telp, kaget waktu liat nama yang telpon dilayar HP, wah jangan-jangan beliau udah bosen nih menunggu anak bimbingannya perkembangannya pelan banget, jangan-jangan gw mau didump dari mahasiswa bimbingannnya. he he he syukur Alhamdulillah ternyata beliau cuma minta kopian software konversi pdf ke word. dan pas menyerahkan software sempat ditanya, “udah sampe mana skripsimu?”, “sekarang lagi nggarap apa?”, “kapan target lulus?”. glek. yayaya semua orang disekitar cuma punya satu pertanyaan buat gw “Kapan lulus?”

Saatnya rajin, tinggalkan malas, bukan cuma skripsi tapi untuk  semuanya. Untuk yang sedang mengerjakan skripsi, yang semangat ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s