Almost


Alhamdulillah, skripsi ini akhirnya almost alias hampir selesai. tadi ditelpon pak harjum disuruh diambil karena beliau sudah selesai mengoreksi. haduhhhh jadi gak enak. maaf pak merepotkan. jadi ceritanya senin pekan lalu gw masukin skripsi full, lengkap lengkip, minis daftar isi, kata pengantar dll. Dasar gw nya geblek, mosok rabu udah kesana. ya belum selesai. baru setengah kata beliau. Jum’at gw milih ngenet. senin, selasa, rabu (hari ini). karena nanggung gw mikir besok kamis ajah sekalian. eeee malah sudah ditelpon.

So far gak ada koreksi isi, cuma harus nambahi di bagian bagaimana menentukan mana metode yang memberikan hasil lebih baik. kebanyakan salah ketik. weee lha padahal kemarin itu nok riris udah ikut proofread sebelum gw tumpuk, mungkin gw lupa ngganti di bagian-bagian itu. dan memang pak Harjum teliti banget:) Semoga (dan harus) besok pagi final draft (judul film dan nama program ya?) bisa ditumpuk, dapet tanda tangan pak harjum dan bu rini. Plus pak arifin. ok sekian dulu, mohon doanya semoga pekan ini bisa daftar ujian biar pekan depan bisa ujian.

Leave a Reply

