FeedReader with MySQL


Ini udah hari ketiga gw pake FeedReader (3.12) MySQL Edition, Feedreader nya sendiri gw udah lama pake. setengah tahun, atau mungkin malah setahun. awal pertama serius berusaha untuk memanfaatkan feed pake Thunderbird, kalau gak salah dulu cari-cari alternatif thunderbird karena dia agak aneh pas update feed, terlalu banyak feed yang cuma muncul judulnya tok (dan terakhir gw coba beberapa hari lalu masih sama) padahal kalau subscribe pake feedreader keluar isinya, paling gak ringasannya lah. Akhirnya stuck di FeedReader sampe sekarang. yang jadi masalah aplikasi ini itu makan resource CPU buesar banget, bukan sekali dua kali alias hampir setiap kali update dia menuh-menuhin CPU, sampe 100% malah, pastinya komputer jadi kurang responsif, dan yang jadi masalah ujung-ujungnya hang

diluar update, kalau feed belum terbaca menumpuk jadi payah banget kalau buka-buka feed. Ok memang sebagian besar feed yang gw langgan itu dapet dari OPML orang, jadi buanyaaaak banget, tapi ya itu menyebalkan, cuma pengen baca satu feed aja lama (gak banget sih, tapi gak bisa langsung klak klik gitu). kalau ndak salah database bawaan feedreader itu pake firebird. lha sejak dua hari yang lalu gw pake yang edisi MySQL, masih beta dan kedepannya jadi komersial (payah ki, semoga aja bisa dapet lisence gratis, bukan mbajak lho). So? So selama tiga hari ini memuaskan, kalau baca-baca artikel jadi cepet, monggo silahkan dicoba.

2 thoughts on “FeedReader with MySQL

  1. Anda benar… Itulah yang menyebalkan dari feednya thunderbird…
    Aku malah tetep stick sama feedernya Mozilla T_T
    Entah kenapa RSS di hpku ga bisa dipake…

  2. lha nek neng hape bonjrot no mas pulsane. lha kalau pake mozilla sama saja, pasti makan memory besar. tapi boleh juga dicoba. lha RAM ku ki gak tau entek tapi CPU ne entek terus. payah tenan. nganggo plugin opo ora mas neng Firefox? mbok aku dikirimi OPML e

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s