Hotspot Telkom di Matahari Lantai Lima


Akhirnya bisa konek juga ke hotspot matahari lantai lima. dulu banget (ya gak dulu banget sih, tapi udah agak lama). pernah nemeni nok ris potong. daripada gw kering nungguin dia potong gw keatas, ceritanya internetan diatas, eeee gak konek-konek. both windows maupun linux gagal. ini udah konek. tapi kok lola ya. Sumprit kalau ini bener-bener lola. tapi perasaan kalau kesini kok ya selalu penuh. terus pada ngapain aja gitu disini. Kembali ke perkataan yang sering dibilang, “murah kok njaluk apik, iki rak mung murah, gratis” (Murah kok minta bagus, ini bukan cuma murah, gratis). Ummmm, kayaknya tadi lagi trouble, sekarang udah lumayan kok ya berterima lah untuk koneksi share dan gratis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s