Delphi 7 Personal Edition + Portable


Baru tau kalau delphi ternyata sudah melepas Delphi 7 Personal Edition (mungkin udah lama banget) . info dari entri di Wikipedia, november 2006 borland memisahkan Developer Tools Group menjadi subsidiary dengan nama codegear, tanggal 7 mei kemarin borland menjual CodeGear ke Embarcadero Technologies dengan harga 23 juta dolar. Di situs codegear sendiri Delphi 7 PE udah gak ada tapi tenang kalau anda ingin mendownload anda masih bisa mendownload Delphi 7 Personal Edition dari kobol.org selain itu jika anda ingin membuat aplikasi ini jadi portable anda bisa mendownload Delphi 7 Personal Edition Portable Maker. Source Code untuk Delphi 7 Personal Edition Portable maker juga ada.

Gw sendiri udah lama gak pake delphi, dulu pun pakai itu masih dalam konteks belajar, mainan buat aplikasi sederhana belum buat aplikasi apa gitu, kenapa dulu belajar delphi karena bahasa pemrograman kedua yang pernah gw pelajari adalah pascal, jaman dulu pake Turbo Pascal gitu makanya setelah pakai windows belajar delphi. Adakah diantara anda yang menggunakan delphi secara intensif sampai saat ini?

Via : ebsoft.web.id

6 thoughts on “Delphi 7 Personal Edition + Portable

  1. Good post!
    Beberapa waktu lalu saya cek download terbaru untuk Delphi 7 Portable Maker di SourceForge, tapi link download didisable entah karena apa. Ternyata bisa download di sini toh…

    Thanks banget!

  2. @ Andri : Link diatas apakah sudah tidak bisa digunakan? saya juga lupa menyimpan delphi portable dan source nya dimana. hehehe nanti kalau ketemu saya coba upload di filesharing atau di kurungsiku.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s