Kesiangan


Pernah bangun kesiangan? sebenarnya nggak kesiangan sepenuhnya tapi kesiangan sebagian. maksudnya? tadi pagi gw bangun seperti biasa, jam 4 pagi, komputeran sambil nunggu subuh, habis subuh telpon nok riris sambil masih komputeran. setelah itu karena rasanya masih ngantuk gw tidur lagi. biasanya sih cuma sampe jam 6 atau jam 7 dah bangun terus siap-siap entah mau ke kampus atau nyelesein kerjaan hari itu. tapi tadi bangun-bangun udah setengah 10, itu pun karena sinar matahari yang masuk ke kamar pas kena muka, jadi silau dan agak hangat gitu rasanya.

Kalau udah kesiangan gini rasanya ada yang hilang, kayak gimana gitu. ya gimana? ya rasanya ada yang kurang aja. tapi ya mau gimana lagi. mau ndak mau harus tetap menyelesaikan kerjaan hari ini. ya gak? bagaimana kalau anda kesiangan?

PS : kayaknya ada lagunya ya?

Oo…. kamu kesiangan
bangun kesiangan
karena kamu tadi malem bergadang oo

kamu kesiangan
jangan jadi kebiasaan
karena itu tidak baik untuk harimu
😀

One thought on “Kesiangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s