Syiah Syiah Syiah


Tadi siang tau-tau dapet reply komen disalah satu blog temen setahun setengah lalu, sampe lupa. Jadi pengen tahu detail mengenai Apa dan Bagaimana Syiah, dalam konteks mengenai apa saja sih praktik-praktik beragama syiah yang menyimpang. ada beberapa link untuk belajar :

http://www.syiah.net/About-SyiahNet.html
http://hakekat.com/
http://www.republika.co.id/suplemen/cetak_detail.asp?mid=5&id=134510&kat_id
http://www.albayyinat.net/jwb5tb.html

4 thoughts on “Syiah Syiah Syiah

  1. Mau tahu Syiah koq dari sekte pembencih Syiah mas…ya gak bakal obyektif. Persis jika anda ingin tahu Islam dan Nabi Muhammad tapi rujukannya kepada situs faithfreedom…ya bubar akhirnya. buka islamsyiah.wordpress.com kalau anda memang pengen tahu Syiah….kalau gak mau, ya jangan…

  2. Memang Syiah adalah agama nenek moyangnya Yahudi…
    Syiah bukan pengikut Ahl bait Rasulullah SAW.

    Tetapi Ahl baitnya Majusi…
    Makanya Ali, Hasan, Husen syiah bukan Ali, Hasan, Husen yang sama dgn yang diakui oleh Umat Islam.
    Tetapi Ali, Hasan, Husen adalah BANCI bin BENCONG.

    Emang apa hukumnya kalau saya benci Syiah orang Kafir..

  3. knp kit hrs membenci orang2 yang sudah jelas2 rasulullah cintai? bukankah Arrasul pernah bersabda “Aku adalah kota ilmu dan Ali adalah pintunya,barang siapa yang menginginkan ilmu,maka masuklah lewat pintunya”
    bukankah sdh dijelaskan dalam qs. Annajm “Wa ma yanthiqu ‘anil hawa in huwa wahyun yuha”.
    wahai orang2 yang berfikir kl kalian ingin mengatakan nasrani itu agama yang salah,cr dmn sisi kesalahannya
    begitu pula dg syiah,dmn sisi kesalahan mrk?
    Apa mrk salah jika mencintai rasulullah dan keluarganya?
    bgmn dengan kalian jika ada orang mencintaimu,tp benci pada anak2mu dan keturunanmu????

  4. @ alfakiroh
    > knp kit hrs membenci orang2 yang sudah jelas2 rasulullah cintai?
    Siapa yang membenci? ini salah satu hal yang aneh dan mungkin doktrin menyesatkan. mereka mencintai ahlul bait dan menganggap penentang syiah itu membenci ahlul bait. kami tetap mencintai dan harus mencintai keturunan Rasullullah SAW tapi bukan berarti mendukung syiah dan syiah bukan berarti keturunan Rasulullah SAW.

    > begitu pula dg syiah,dmn sisi kesalahan mrk?
    Praktek2 sesat perayaan di bukit karbala dll?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s