Belajar Setelah Lulus


Kapan anda belajar? ketika sekolah atau kuliah bukan? bagi anda yang masih sekolah dan kuliah belajarlah yang tekun. Dulu jaman gw kuliah gw belajar seadanya ya biasa aja gitu. kemarin gw mikir satu setengah bulan terakhir gw kayak dikutuk, lulus udah, dapet gelar udah tapi justru hampir tiap hari gw harus baca jurnal, dokumentasi aplikasi komputer, manual, kode program orang lain dan lain sebagainya yang butuh dibaca. kalau yang berkait dengan komputer jaman kuliah dulu juga sering baca, tapi gak se stress sekarang, dulu waktu jadi ngasuh clarisa, venska, laguna, kiara, amita dan sissy lebih banyak ngurusin konfigurasi nulis skrip dikit banget cuma secuil cuil, itu pun cuma pake bash, ya karena pake bash aja cukup. sementara sekarang harus ambil data nulis data, ngitung ini itu. fiuhhhhh……

Jadi? ya gak gimana-gimana gw bersyukur supervisor skripsi gw sama bapaknya ami mau ngajakin gw yang bodoh dan pethuk ini untuk bantu-bantu di penelitian ini. gw bener-benar belajar banyak dan masih harus buanyaaak belajar.

Untuk Nok, ni aku udah posting baru:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s