Acara Libur Akhir Tahun


Baru kali ini kenal namanya libur akhir tahun yang panjang. gimana gak panjang, dari tanggal 25 Desember sampai 4 januari. jadi inget cerpen pak Budi Rahardjo (maaf gak ketemu link cerpennya) yang cerita bahwa kampus-kampus diluar negeri cuma ditutup rapat kalau libur panjang kayak libur akhir tahun gini. itupun mahasiswa/i masih bisa pada nglembur dikampus untuk nyelesein tugas dsb, meskipun agak susah, karena beberapa jalan ditutup jadi tidak ada alternatif jalan. sebenernya libur kali ini gw gak bener-bener libur dalam artian bisa bebas. kondisi libur status standby. in case of emergency gw harus siap untuk dateng dan bantu-bantu opisboy perusahaan klien kantor gw untuk menyeleseaikan masalah. jadi hari-hari ini gw rajin-rajin mendoakan server perusahaan klien supaya baik-baik saja, tidak bermasalah, stabil. hehehe

Karena status standby jadi gak bisa pulang ke cilacap. cuma dirumah dari hari kamis kemarin. anehnya, kalau hari kerja habis subuh rasanya ngantuk banget kadang tidur lagi sampe setengah tujuh. malemnya paling malem pulang setengah 10 (itu paling malem bukan tiap hari). tidur paling malem jam 11 malem, tapi kalau libur gini malah jarang ngantuk. setidaknya tiga hari kemarin. hari ini gw agak ngantuk gak tau kenapa. jadi sehari-hari. bangun pagi, subuhan, baca-baca dikomputer atau baca buku cetak, atau internetan sampe dzuhur, mandi (hehehe), shalat dzuhur, makan (kalau laper, kalau belum laper ya gak makan), internetan lagi, baca-baca lagi, sampe ashar, mandi, shalat ashar, makan (kalau siangnya belum makan), terus internetan lagi, baca-baca lagi sampe maghrib, shalat magrib, baca-baca lagi sampe isya, isyaan, baca-baca lagi, internetan lagi sampe ngantuk, kadang jam 10, kadang jam 11 kadang jam 12 malem baru ngantuk. tinggal dimasukkan ke for loop selama 4 hari ini. Mohon doanya ya semoga server-server klien saya tidak ada yang bermasalah. Amiin

Bagaimana dengan libur akhir tahun anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s