Current Reading List


Haduuhhh tambah banyak aja buku yang masuk waiting list untuk dibaca. mana buku-buku itu udah dirumah alias udah gw beli ya mau gimana lagi. mereka adalah :

  • The Dip : Saat kita ditantang untuk bertahan atau berhenti – Seth Godin
  • Merintis perusahaan multinasional dari nol – Guy Kawasaki
  • 50 Tokoh Islam Liberal di Indonesia – Budi Handrianto
  • The Search : Bagaimana Google dan Para Pesaingnya Mengubah Aturan Bisnis dan Kebudayaan kita – John Battelle
  • Planet Google : One Company’s Audacious Plan to Organize Everything we know – Randall Stross
  • Hypnotic Writing : Cara membujuk dan meyakinan Pelanggan (dan SIAPA PUN) hanya dengan kata-kata anda – Joe Vitale
  • Youtube : A Successful Story – Yudhi Herwibowo
  • The Bill Gates Way – Des Dearlove
  • 150 Tanya Jawab Tentang Perseroan terbatas – Gunawan Widjaya
  • Steve Jobs – Otak Jenius dibalik kesuksesan Apple – Hermawan Aksan

Buku Teknis

  • Sistem Operasi – Bambang H
  • Membangun Server Internet dengan Mikrotik OS – Kustanto & Daniel T Saputro
  • Menjadi Administrator basis data oracle 10g – Adi Nugroho
  • Algoritma dan Struktur Data dalam bahasa Java – Adi Nugroho
  • Kriptografi – Rinaldi Munir
  • Solaris Operating System – Kalamullah Ramli & Masruri
  • Integrasi Layanan Server Linux dengan Fedora Directory Server

5 thoughts on “Current Reading List

  1. Mas Sumodirjo, beli buku Integrasi Layanan Server Linux dengan FDS dimana ya? Kmaren saya maen ke gramedia Bekasi Barat tapi masih belum nemu:-). Thanks.

  2. wah mas sigid ni dasar pengarang narsis, hahahaha

    kmrn buka buku cari dihalaman depan mau jawab, baca sigid wahyu utomo. berusaha inget2 karena mau bales dikantor. terus nyadar. sigid? hmmmm ternyata sang penulis yang mampir. pasti nyasar kesini lagi mode narsis dari google ya mas?

    terima kasih sudah mampir. besok boleh deh kalau nulis buku lagi saya dapet edisi gratisnya:)

  3. ini buku pertama saya dan saya cuman berkesempatan liat sampul depan dan belakang dari web baliwae. Karena buku pertama dan sampai hari ini saya belum dapat jatah gratisan dari penerbit makanya saya cari yang sudah beli.

    Karena sampul depan dan belakang tidak ada nama saya jadi saya penasaran sama isinya. Kalo sampe gak ada ID pengarang …wah…bisa gagal total misi saya bikin buku.

Leave a Reply

