Contact Me

Email :

  • Alamat Blog ini (tanpa wordpress.com tentunya) @ gmail.com dan @ yahoo.co.uk (gmail preferred)
  • first name dot last name gw at gmail dot com

21 thoughts on “Contact Me

  1. o,,nelson-siegel-svenson benernya buat bikin yield curve obligasi ta?
    btw, bisa minta contoh studi kasusnya gak?
    aku dapet contoh soal tapi langsung penyelesaiannya, gak ada datanya, jadi gak bisa nyoba”
    tenx ya..

  2. nji, cara nulis html yg kayak disebelah kanan (bloglines dsb smp my aol) gimana?? btw projek buat web alumni undip dah jalan?? butuh bantuan??

  3. ass
    met siang
    saya lagi ngerjain tugas akhir pake Analisis ARCH dan GARCH, saya mau tanya tentang proses atao cara manulnya. mksh

  4. Panji……

    Waaahh…..keren bgt blog-nya.

    He2…boleh g ak nanya2 bt mermak blogku?

    Maklum,msh junior bgt ak d dunia blog2an.

    Makasih y.

    Sukses bt km n Riris.

  5. Salam kenal… maaf mau minta tolong ni… begini saya sedang mengerjakan TA mengenai perbandingan kerberos n LDAP. tapi saya masih kesulitan mencari artikel yang terkait, karena kebanyakan membahas bagaimana menyatukannya, bukan membandingkannya. kalau tidak keberatan, bisakah anda membantu? atau mungkin ada komentar mengenai TA saya tersebut? maturnuwun… makasih

  6. @ hendro : Coba baca-baca gujarati intro to econometrics dulu

    @ tito : PM aja to kan udah ada ID Y! ku:D

    @ ria : saya bukan orang CS lho. tapi berencana S2 di CS. kirim via email saja TA nya saya bantu sebisa dan sesempat saya

  7. asslmkm…mas panji & mas Sumodirjo….saya mohon bantuanya dong,saya sedang ambil skripsi tentang ARIMA bisa minta cara perhitungan manualnya tidak…??? di tunggu ya mas…makasih..wsslmkm

    • Mas Ismail. saya waktu itu gak sampe hitung manual. cuma menyertakan sedikit cara perhitungan manualnya. coba baca buku basic econometrics nya gujarati. disana dia kasi pointer-pointer kalau mau belajar lebih jauh mengenai ARIMA dkk

  8. asslmkmā€¦mas panji & mas Sumodirjoā€¦.saya mohon bantuanya dong,saya sedang ambil skripsi tentang ARIMA bisa minta cara perhitungan manualnya tidakā€¦??? di tunggu ya masā€¦makasih..wsslmkm

    • Wah saya ndak pernah hitung manual, waktu itu rumus2 cuma sekilas saja, itung2 dibantu EviewsšŸ˜€. Coba baca bukunya Gujarati, disana ada referensi matematika lanjutannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s